My Writings. My Thoughts.

Program GET DATA BACK

On » Kamis, 18 Agustus 2011 //
Pernahkah anda merasa seperti orang yang gila, tak waras, sinting gara-gara data yang telah anda buat, foto yang telah didokumentasikan dengan rapi, file-file kantor yang penting, file-file pribadi, ternyata tiba-tiba hilang gara-gara hardisk terformat, atau tak sengaja di delete atau mungkin terhapus oleh aktivitas antivirus. Kepala ini rasanya seperti …. (pokoknya ndak bisa diungkapkan) cenut …. cenut !!!! Terpikir dalam benak, tidak ada yang bisa membayar semua itu, keecuali data itu kembali padaku. Betul !!!???…..
tapi itu sudah berlalu, dan akhirnya kudapat lagi data pentingku itu berkat software getdataback. Woww…!!! Sebenarnya banyak juga software untuk mengembalikan data yang telah terhapus, namun aku lebih condong dan suka memakai getdataback. karena lebih familiar menurutku, dan getdataback ini ada yang untuk file system NTFS maupun FAT. tinggal dijalankan sampai step 3 , bersyukurlah pada Allah SWT, data kita telah muncul kembali. selanjutnya kita tinggal copy / membackup data tersebut ke hardisk lain atau partisi yang lain. tapi kelemahannya software ini hanya bisa mengembalikan data sebelum hardisk terformat terakhir kali.
Ok, baiklah, caranya seperti ini.

1. Unduhlah file gdb ntfs kalo file systemnya ntfs, dan gdb fat kalo file systemnya fat (lebih aman kalau unduh dua-duanya). untuk getdataback NTFS silahkan download di SINI. dan untuk Getdataback FAT download di SINI

2. Kalau udah install gdb bukan di direktori/hardisk yang akan dikembalikan datanya. misalnya ada dua direktori C dan D, yang akan discan adalah direktori D, maka install gdb di C, jangan di D. OK bro ……

3. Jalankan run time getdataback. klik next aja, gdb akan menscan hardisk maupun partisi yang ada di kompie.

4. Pilih hardisk atau partisi yang datanya akan dikembalikan, pada step ini, partisi sudah kelihatan file systemnya ntfs atau FAT.

5. klik next step 2 gdb akan mulai bekerja menggali data yang hilang. Dari sini hati sudah mulai berdebar-debar, tapi tetap harus sabar karena waktunya agak lama. lebih baik ngopi dulu sambil makan snack ( kalau ada … ) kalau ndak ada ya….. bengong aja sambil ndoweh . he…he…he…

6. Setelah itu klik next, untuk menampilkan volume data dihardisk / partisi

7. klik next …. wow !!!! data yang hilang sudah nampak. pilih file yang akan dikembalikan klik copy pada menu dibagian atas. kemudian pilih direktori tempat data akan dikembalikan klik ok.

8. UCAPKAN ALHAMDULILLAHIROBBIL ‘ALAMIN maka datapun selamat. Alhamdulillah……. Ya Allah….

nah………untuk versi yang terbaru anda coba saja cobapada  rilis GetDataBack versi 4.0.1 ini yang ada beberapa perbaikan serta penambahan fitur-fitur sehingga pada versi terbaru ini menjadikan GetDataBack lebih baik dari versi sebelumnya.
GetDataBack will recover your data if the hard drive’s partition table, boot record, FAT/MFT or root directory are lost or damaged, data was lost due to a virus attack, the drive was formatted, fdisk has been run, a power failure has caused a system crash, files were lost due to a software failure, files were accidentally deleted. GetDataBack can even recover your data when the drive is no longer recognized by Windows. It can likewise be used even if all directory information – not just the root directory- is missing.
Get everything back, The safe and easy way.
System Requirements:
Pentium Processor – 32 MB RAM and Operating System Windows 95, 98, ME, NT, 2000, XP, 2003, Vista or Windows 7
Semoga pengalaman ini berharga,dan jangan sampai terulang lagi, walau sudah punya getdataback. OK. Yang penting kalau para senior punya trik-trik jitu seputar komputer, internet, kami ingin share dengan para seniorita. Salam hangat.

1 Response to "Program GET DATA BACK"

Leave A Reply

My videos. Featured videos.

Menu Pilihan

Tentang ku, tentang mu dan tentang semuanya !

Visitor

free counters
KBC
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Link Back



Tips & Trik Mempercantik Blog

Cari Blog Ini

bloguez.com

My photos. Now you know me.

My lifestream. Stay updated with me.

Blog Archive

Sub Menu

Buka Semua | Tutup Semua

About Me

Foto Saya
WANTETA SATRIA
Pekanbaru, RIAU, Indonesia
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Merah

wibiya widget

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

My favblog. Feeds from them.

    MscBACK

    ed>

    Google Translator

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    by : BTF

    Join Us

    Semuanya ada disini menceritakan kisah ku, mereka, kamu dan semua